Burung Twitter

MEMPERCEPAT COPY FILE DENGAN EXTRIME COPY for XP

MEMPERCEPAT COPY FILE DENGAN EXTRIME COPY

Akhirnya malam ini posting juga, meski sempat nganggur buat ngerubah template blog yang berakibat pada kosongnya pundi-pundi tulisan selama satu minggu. Template yang saya gunakan kali ini bernama "darken", saya terinspirasi dari vendor-vendor ternama yang meskipun memiliki nama besar namun situs-situs mereka simple. Meski simple namun isinya jauh luar biasa bermutu dari situs-situs yang memiliki interface serba wah.
Prolog di atas tidak ada hubungannya dengan materi posting kali ini, namun saya hanya mencoba mereview sedikit alasan mengapa menghilang dari tanggung jawab untuk menulis. Tema posting kali ini akan membahas "Cara Mempercepat Copy File dengan Bantuan Tool Extrime Copy". Tentu anda penasaran bagaimana cara kerja tool ini, sebagaimana layaknya tool-tool untuk mempercepat copy lainnya, tool ini juga memiliki tombol pause untuk menghentikan sejenak proses copy dan bisa dilanjutkan kemudian.


Kelebihan lain yang dimiliki oleh ExtremeCopy juga memiliki kecepatan copy 18,3 MB per second. Jadi, lumayan kan buat nambah kecepatan. Jika anda sudah tidak sabar untuk mencobanya silahkan klik pada halaman download di blog ini lalu ambil dan gunakan sesuka anda.

sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

Read more: http://www.kutulis.com/2012/03/tips-cara-memasang-tombol-button-share.html#ixzz1s5RJPd6u Read more: http://www.kutulis.com/2012/03/tips-cara-memasang-tombol-button-share.html#ixzz1s5RJPd6u

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com